Safari Ramadhan Malam ke 6, Wawako Antos : Tetap Selalu Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Explorenews.net – Wakil walikota Sungai Penuh Alvia Santoni melaksanakan Safari Ramadhan dan shalat tarawih berjamaah Malam ke 6 di Masjid Nurul Istiqomah, Aur Duri Pondok Tinggi, Kamis (7/4/2022).

Dalam Safari Ramadhan kali ini Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni di Masjid Nurul Istiqomah, Aur Duri Pondok Tinggi, menyampai pesan, Bulan Ramadan adalah bulan suci yang penuh berkah, maka dari itu mari sebagai umat Islam mari terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan, agar menjadi orang yang beruntung di dunia dan di akhirat kelak.

“Takwa itu implementasi dari iman kita dan orang yang akan menjadi pemenang adalah orang yang bertakwa. Maka puasa dan sholat adalah salah satu cara mewujudkan ketakwaan dan keimanan,”pesan Wawako Antos saat Safari Ramadhan.

Baca Juga:  Bertemu Bernilai Bagi Sesama, Reuni Angkatan 06

Ditambahkannya lagi, Meski pandemi Covid-19 mulai mereda, namun Pemerintah Kota Sungai Penuh tetap mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Pandemi belum berakhir, tapi dengan kebersamaan kita optimis dapat melalui ini semua,”himbau Wawako Antos.

“Dengan tidak mengurangi kekhusukan ibadah dalam bulan Ramadan ini, mari kita tetap kuatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,”tutupnya.

BAGIKAN :