oleh

Ada Upaya Memecah Belah Gerakan Mahasiswa Kerinci, Ini Klarifikasi Ketum IMM Kerinci

Explorenews.net – Usai demo cipayung plus dan mahasiswa-masyarakat Kerinci SungaiPenuh pada, Jum’at (22/4) kemarin, beredar kabar terkait statemen atas nama Agri yang berbeda dengan tuntutan resmi saat aksi tersebut.

Kabar tersebut diberitakan oleh salah satu media pemberitaan online.

Isu yang beredar Agri mengungkapkan kekecewaannya terhadap Pemerintah kabupaten Kerinci terkait tiga proyek besar yang ditunggu-tunggu masyarakat yang belum tuntas dikerjakan.

Iswan Febriawan koordinator lapangan aksi mengatakan, Agri merupakan sekretaris bidang hikmah PC IMM Kerinci.

“Setelah kami cek, hanya satu peserta aksi yang bernama Agri. Dia kader IMM Kerinci,”beber Iswan, Sabtu (23/4/22).

Ketua umum PC IMM Kerinci Dedek Eko Pratama juga memastikan bahwa Agri merupkan kader IMM Kerinci.

Baca Juga:  Bimtek Kades Jadi Ajang Bisnis Oknum Pejabat Tinggi APDESI Kabupaten Kerinci

“Betul, dia bagian dari jajaran pimpinan cabang. Namun setelah kami tanyakan dia tidak pernah berstatemen seperti itu,”kata Dedek.

Sementara, Agri atau Agri Randa Saputra nama lengkapnya membantah dan menyayangkan tindakan tidak profesional dari salah satu media yang mengutip nama dirinya.

“Saya tidak pernah berstatemen seperti itu, kita fokus pada tuntan terkait pembatalan proyek multiyears, mosi tidak percaya terhadap bupati Kerinci dan mosi tidak percaya terhadap pimpinan DPRD Kerinci,”tegasnya.

Agri juga meminta kepada masyarakat Kerinci dan seluruh massa aksi tidak terpancing dengan isu-isu tersebut.

“Jangan ada yang terprovokasi, kemungkinan ada pihak yang mencoba untuk mengalihkan isu, saya harap semuanya tetap fokus untuk persiapan aksi lanjutan dengan tuntutan yang sama seperti pada awalnya,”pungkasnya. (*)



BAGIKAN :

Berita Terkait