Open House, Rumah HTK Dipadati Relawan

Explorenews.net – Pasca menurunnya intensitas penyebaran Covid-19 di Tanah Air, H Tafyani Kasim, disingkat HTK kembali menggelar Silaturahmi dan Open House di rumah kediamannya di Jujun, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci. Setelah sebelumnya sempat tertunda karena pembatasan sosial Covid-19 pada beberapa tahun belakangan ini. (7/5/22).

Dalam kegiatan tersebut tampak ratusan masyarakat yang notabenenya adalah relawan HTK FC yang terpantau silih berganti memenuhi rumah kediaman H. Tafyani Kasim yang juga merupakan Pembina HTK FC dan disambut langsung oleh H. Tafyani Kasim berserta istri Ny. Hj. Rika Evawani dari pagi hingga sore ini.

“Alhamdulillah tahun ini kami kembali menggelar Open House di rumah kediaman kita di Jujun. Agenda ini merupakan agenda rutin untuk menjaga ukhwah dan tali silaturahmi antar sesama”, ujar HTK

Baca Juga:  Safari Ramadhan di Masjid Taqwa, Wawako Antos: Suatu Kebanggaan dan Motivasi Spirit Lebih Baik

Pada agenda tersebut juga terlihat hadir ratusan tokoh seperti, Ketua DPRD Kerinci, Wawako Sungai Penuh, Subur Budiman, Syamsul Arifin, Mad Sadri, Munir, Novantri dan ribuan masyarakat lainnya yang terlihat akrab dan hangat bersama HTK.

Dalam kesempatan tersebut, Edminudin berharap agar HTK berkenan Maju pada Pilkada medatang. Baginya HTK Layak maju untuk memimpin Kerinci.

“Kita berharap agar HTK maju Pada Pilkada Kerinci mendatang. Belia kita rasa pantas untuk memimpin Kerinci”, jelasnya.

Selanjutnya Thalib yang juga merupakan Relawan HTK FC mengatakan silaturahmi seperti ini memang sudah menjadi tradisi dan tradisi ini diikuti oleh relawan HTK FC dari Kayu Aro hingga Muaro Imat.

Baca Juga:  Kebobrokan Pemilu Kerinci, Aktivis Minta Bawaslu dan KPU Kerinci Diberhentikan

“Kami relawan HTK FC dari ujung ke ujung Kerinci, rutin mengikuti agenda ini. Alhamdulillah semua tetap solid dan masih seperti dulu”, tandasnya, (Red).

BAGIKAN :