oleh

Nel Aini Diprediksi Memiliki Peluang Besar Jabat Kadis PUPR Sungaipenuh

Explorenews.net Sungai Penuh – Salah seorang sosok perempuan tangguh, bertalenta, dan pekerja keras merupakan satu-satunya perempuan pertama yang digadang-gadang akan menduduki jabatan Kadis PUPR Kota Sungai Penuh.

Dengan segudang prestasi dan pengalamannya dibidang ilmu tekhnik yang dimiliki dan dikuasainya sejak dibangku kuliah hingga kini. Nel Aini, ST, M.T juga pernah menjabat sebagai Asisten dosen hingga memangku jabatan sebagai sekretaris dinas PUPR Kota Sungai Penuh saat ini.

Semoga, jika Allah mengijinkan, Nel Aini sapaannya akan bisa membawa perubahan untuk Kota sungai penuh yang Maju dan Berkeadilan dibawah kepemimpinan Drs. Ahmadi Zubir, MM dan Dr. Alvia Santoni, SE, MM.

Hal ini terbukti bahwa baru-baru ini ia (red. Nel Aini) bersama dinas terkait lainnya mampu menerjunkan dana APBN 2023 ke kota Sungai Penuh sebanyak Rp.100 Milyar untuk penanggulangan banjir di kota sungai penuh.

Baca Juga:  Kasus Perampok Kembali Terjadi di Tanjung Pauh Mudik, Mobil Katana Hilang

“Kadis PUPR Kabupaten Kerinci juga perempuan, jadi bukan hal yang baru,”kata Nel Aini, Sabtu, (14/5/2022).

Jika nanti dipercaya sebagai Kadis PUPR Kota Sungai Penuh, kita akan melakukan gebrakan baru yang belum pernah dilakukan.

“Insyaallah, jika dipercaya nanti sebagai Kadis PUPR Kota Sungai Penuh kita akan melakukan gebrakan baru yang belum pernah dilakukan,”tutupnya.



BAGIKAN :

Berita Terkait