oleh

Buka Pameran Burung Berkicau, Ini Harapan Wawako Antos

Explorenews.net – Mengambil tempat di halaman Kantor Walikota, Minggu (15/5/2022) Lomba dan Pameran Burung Berkicau Necki Bird Shop Cup 1 resmi digelar.

Dihadiri Kadis Diskepora, Sekdis Pariwisata, Lomba dan Pameran Burung Berkicau Necki Bird Shop Cup 1 dibuka langsung oleh Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni.

Wakil walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, mengatakan, kegiatan positif seperti ini sangat didukung pemerintah daerah Kota Sungai Penuh, harapan kami, kegiatan seperti ini dilaksanakan minimal 3 bulan sekali. Sehingga dapat melahirkan juara burung yang handal bukan hanya ditingkat daerah, tetapi hingga tingkat nasional dan dapat mengharumkan nama Kota Sungai Penuh.

“Kami berharap kegiatan ini minimal dilaksanakan 3 bulan sekali, jadi satu tahun itu ada 4 kali. Sehingga dapat melahirkan juara burung yang handal, bukan hanya di tingkat daerah, tetapi hingga tingkat nasional dan dapat membawa nama harum Kota Sungai Penuh,”ungkap Wawako Antos.

Baca Juga:  Kapolres Kerinci dan Bungo Diganti

Kegiatan ini Dengan Tema ” Temu Kangen Pencinta Kicau Mania di Kota Sungai Penuh” diikuti oleh Pencinta – pencinta kicau mania dari Kabupaten dan Kota Tetangga.



BAGIKAN :

Berita Terkait