oleh

Tutup Kejurda, Wawako Antos : E-sport Trend Masa Kini yang Diminati Anak Muda

Explorenews.net – Wakil walikota Sungai Penuh Alvia Santoni menghadiri acara penutupan Kejuaraan Daerah (Kejurda) E-Sport Kota Sungai Penuh bertempat di Aula Lamanda Restaurant & Cafe, Minggu (15/5/2022) Malam.

Penutupan Kejurda E-sport dihadiri oleh Wakapolres Kerinci, Kadis Kepemudaan & Olahraga, Kasat Pol-PP dan Ketua PB-ESI Kota Sungai Penuh.

Kejurda E-Sport Kota Sungai Penuh tahun 2022 mempertandingkan 3 (tiga) kategori diantaranya PUBG Mobile, Mobile Legend dan Free Fire.

Kejurda ini juga sebagai ajang seleksi bagi Atlit E-Sport yang akan mewakili Kota Sungai Penuh pada ajang Kejurprov Jambi bulan Juli mendatang.

“Alhamdulillah kejuaraan daerah E-Sport Kota Sungai Penuh telah terlaksana dengan sukses,”ujar Wawako Antos.

Baca Juga:  Gawat, Setelah Dilepas, Harimau Berkeliaran di Perkebunan Resahkan Warga RKE

Lebih lanjut, Wawako Antos juga menyampaikan, E-Sport telah menjadi trend olahraga masa kini yang banyak diminati oleh anak muda. Tentunya ini akan menjadi hal yang baik jika dijalani dengan serius, tidak hanya sekedar untuk mengisi waktu luang saja, namun juga dapat mendulang prestasi.

“E-Sport telah menjadi bagian olahraga masa kini yang banyak diminati anak muda, jika dijalani dengan serius, ini bukan hanya sekedar mengisi waktu luang tapi juga dapat mendulang prestasi,”tambah Antos.

“Atas nama Pemkot Sungai Penuh kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PB-Esi, Koni Kota Sungai Penuh para atlet dan juga tentunya Dispora Kota Sungai Penuh,”tutup Wawako Antos.

Setelah menghadiri beberapa rangkaian kegiatan, Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, yang dampinggi Asisten I dan Kadis LH, kembali menggelar Rapat koordinasi Lanjutan Pembangunan TPS 3R di ruang Pola Kantor Walikota.



BAGIKAN :

Berita Terkait