Wisuda IAIN Kerinci, Fakultas Syariah Luluskan 117 Wisudawan

Explorenews.net – Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci, Gelar Wisuda. Dengan jumlah wisudawan 117 orang, Minggu (22/5/2022).

Bertempat di Grand Hotel, Wisuda Fakultas Syariah IAIN Kerinci dihadiri langsung oleh Rektor IAIN Kerinci Dr. H. Asya’ari Husein, M.Ag, Warek, Dekan dan orang tua keluarga para wisudawan

Dekan Fakultas Syariah IAIN Kerinci, Dr. Arzam, S.Ag., M.Ag, ke media ini, menyampaikan, Alhamdulillah, proses wisuda hari ini berjalan lancar dan sukses, dengan jumlah wisudawan 117 orang, terdiri dari 43 orang Jurusan Hukum Keluarga Islam (HKI) dan 74 orang Jurusan Ekonomi Syariah (HES).

“Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, untuk Fakultas Syariah yang diwisuda terdiri dari 43 orang Jurusan Hukum Keluarga Islam (HKI) dan 74 orang Jurusan Ekonomi Syariah (HES),”ujarnya.

Baca Juga:  Sewenang-wenang, Perekrutan Anggota Baru Tanpa Dasar Dilakukan Kabid Damkar Siswadi.

Dikatakannya lagi, kepada para wisudawan dan wisudawati jangan cepat puas dengan ilmu yang ada, bila memungkinkan teruskan kepada jenjang yang lebih tinggi, dan dalam dunia kerja akan lebih banyak tantangan jadi terus kembangkan soft skill pada diri masing-masing.

“Tetap semangat dan jangan cepat puas apa yang telah dicapai, tantangan didepan masih banyak, selalu kembangkan soft skill pada diri sendiri dan semoga apa yang telah tercapai bisa berguna untuk masyarakat sekitar umumnya,”harapnya.

Perlu diketahui WISUDA Sarjana dan Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci Ke – VI, beda dengan tahun lalu yang wisuda harus dilakukan secara online.

BAGIKAN :