PB Wong Semarang Ikut Bertanding di Turnamen Badminton 5 Desa Tanjung Pauh Mudik

Explorenews.net – Turnamen Badminton 5 Desa Tanjung Pauh Mudik yang di ikuti oleh 12 Team dan 1 team diantaranya di ikuti PB Wong Semarang.

Perlu diketahui bahwa pemain dari PB Wong Semarang ini semuanya masih pelajar SMP, SMA. Laga perdananya di turnamen Badminton 5 Desa Tanjung Pauh Mudik pada Senin ( 06/06/2022 ) berhadapan dengan PB Pancuran Tiga.

Ketua pelaksana JULIAN DWI SAPUTRA mengatakan “Dengan adanya PB Wong Semarang ikut serta dalam turnamen ini akan menjadi motivasi bagi penonton, Baik dari kalangan orang tua bagi anak anaknya maupun pemuda”Bebernya.

Di tempat terpisah Pembina PB Wong Semarang HARIYADI saat dikonfirmasi di Gendung Serbaguna Tanjung Pauh menyampaikan “Anak-anak dari PB Wong Semarang baru kali ini ikut bertanding di turnamen, Kita bawa anak-anak ini ikut bertanding agar mereka menambahkan pengalamannya masing-masing dan agar lebih mengerti etika dengan lawan main,Wasit dan Hakim Garis “Imbuhnya.

Baca Juga:  Peduli Cianjur, IMM Kabupaten Kerinci Galang Dana

HARIYADI juga menambahkan “Kami sangat berterimakasih kepada semua panitia dan pihak sponsor yang ikut andil dengan terlaksananya turnamen ini di Desa Tanjung Pauh Mudik. Selain itu bagi orang tua yang menonton bisa menjadikan motivasi bagi anak-anaknya untuk dibidang olahraga. Kita juga tau bahwa sekarang anak kita lebih banyak bermain Handphone, ini juga sangat berbahaya “Tambahnya.

BAGIKAN :