Rakernas Bakomstra se Indonesia, Andas Toto : Jambi Siap Menangkan Demokrat

Explorenews.net JAKARTA – Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstra-Daerah) DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi mengikuti acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bakomstra dan pengarahan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Senin (20/6/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta itu diikuti oleh 34 Bakomstra DPD Partai Demokrat se Indonesia.

Kepala Bakomstra-Da DPD Partai Demokrat Jambi, Andas Toto menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Rakernas Bakomstra se Indonesia dan arahan Ketum AHY itu.

“Saya dan Sekretaris Bakomstra-Da Jambi ikut kegiatan pengarahan Ketum PD dan Rakernas Bakomstra Partai Demokrat. Kegiatan ini sangat membantu untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas komunikasi politik kami di daerah,” ungkap Andas Toto.

Baca Juga:  Wako Ahmadi Buka Secara Resmi Lomba Drumband Tingkat Kota Sungai Penuh

Menurut Andas Toto, saat ini Bakomstra-Da Jambi tengah membangun infratstruktur menyongsong Pemilu 2024 demi kemengan Partai Demokrat di provinsi Jambi.

“Dengan tugas dan fungsi Bakomstra-Da yang begitu luas, tentunya kami perlu menyusun langkah-langkah dan infrastruktur yang lebih baik agar partai Demokrat di Provinsi Jambi bisa menjadi pemenang Pemilu 2024,” papar Andas Toto.

DPD Partai Demokrat Jambi, kata Andas Toto optimistis Partai Demokrat bisa berjaya di Provinsi Jambi pada Pemilu 2024.

“Insya allah dan kita optimis, dengan sistem yang DPD Partai Demokrat Jambi dibangun saat ini bisa membuat kita menang di Pemilu 2024 mendatang,” tambahnya.

Selain itu lanjut Andas Toto, disamping memenangkan Partai Demokrat, target kemenangan untuk Ketum AHY di Pilpres 2024 akan seiring sejalan.

Baca Juga:  Wako Ahmadi Tutup Secara Resmi Festival Seni & Budaya 9 Luhah Koto Baru 2022

“Sesuai dengan apa yang selalu disampaikan oleh Ketua DPD kita Hamas, bahwa Partai Demokrat Provinsi Jambi siapkan jalan tol untuk Ketum AHY di Pilpres 2024 mendatang,” pungkasnya.(*)

BAGIKAN :