Gubernur Al Haris Turunkan Tim Evaluasi Kinerja OPD

Explorenews.net Jambi – Gubernur Jambi, Al Haris menurunkan tim evaluasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Tim ini menilai sejauh mana OPD-OPD di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menjabarkan program Jambi Mantap.

“Program yang sudah kita susun perlu kita evaluasi dan tim tenaga ahli Gubernur Jambi harus melihat bagaimana penjabaran apakah Visi Misi Jambi Mantap itu dengan RPJMD sudah jalan atau tidak,” kata Gubernur Al Haris usai Silaturahmi dengan Ketua Tim Tenaga Ahli Gubernur Jambi, Prof Ermaya S, Selasa (21/6/2022).

“Apakah OPD ada progres atau tidak, apakah mereka itu termasuk aktif atau tidak, ini yang beliau lihat sebagai tenaga ahli,” tambah Gubernur Al Haris lagi.

Baca Juga:  Sekda Alpian Sambut Kunjungan Silaturahmi Dandim 0417 Kerinci

Gubernur Al Haris berharap hasil penilaian tim kinerja OPD nanti menjadi panduan bagi dirinya dalam mengambil langkah kebijakan kedepan.

“Oleh karena itu saya harap memang rekomendasi-rekomendasi dari beliau ke kami dalam bekerja yang juga memandu kami dalam mengambil langkah kebijakan kedepan nantinya,” ujarnya.

“Karena kalau tidak begitu kan OPD kita ada yang tidak memahami, menjabarkan, ada yang setengah hati, ada yang belum paham Visi Misi kami. Maka beliau ini dapat membina itu agar tercipta suatu kesatuan aksi yang sama dari mereka semua, dan pada akhirnya menghasilkan kinerja yang baik, yang bisa meningkatkan program itu menjadi baik bagi masyarakat,” sebut Gubernur Al Haris.

BAGIKAN :