Antos Kian Populer, Inginkan Turnamen Antar Desa Kumun Debai Ditutup Wawako Antos

Explorenews.net SUNGAIPENUH – Persatuan Sepak Bola Kumun Debai (PSKD) menggelar turnamen bergengsi antar Desa se Kecamatan Kumun Debai. Sejumlah pemain unggulan masing Desa diturunkan dalam ajang ini.

Seringnya mengikuti sejumlah turnamen, nama besar PSKD cukup dikenal disejumlah klub sepak bola di Kerinci dan Sungaipenuh.

Dalam even besar masyarakat Kumun Debai tersebut, sejumlah pengurus PSKD berharap Wakil Walikota Sungaipenuh Alvia Santoni untuk melakukan pembukaan turnamen.

Akan tetapi, karena Antos begitu sapaan akrabnya ada tugas penting dalam menjalankan pemerintahan Kota Sungaipenuh. Orang nomor dua di bumi sahalun suhak salatuh bde itu berhalangan hadir.

Ketidak hadiran Wakil Walikota Alvia Santoni saat pembukaan turnamen Sepak Bola antar Desa tidak membuat PSKD kecewa. Malah, PSKD didalam status facebooknya berharap Antos yang juga ketua PSSI Kota Sungaipenuh itu bisa menutup tunamen nantinya.

Baca Juga:  Dinkes Kerinci Buka Pertemuan Publikasi Data Stunting Tahun 2022

“ALHAMDULILLAH… Berjalan Lancar Pembukaan Turnamen Antar Desa Sekecamatan Kumun Debai…Mohon Maaf Bapak Wawako/Ketua PSSI Kota Sungai Penuh Alvia Santoni SE,MM belum bisa hadir Karena Beliau Keluar Daerah. Insya Allah Penutupan Beliau Akan Hadir Untuk penyerahan Piala Juara…Semoga Sukses Sampai Akhir…Amin” tulis akun Facebook PSKD.

BAGIKAN :