Alfathian Balita Desa Koto Padang Butuh Uluran Tangan

Explorenews.net SUNGAIPENUH- Nasib malang mesti diterima Muhammad Alfathian balita berumur 4 Bulan Warga Desa Pendung Koto Padang Kecamatan Tanah Kampung, yang saat ini menderita sakit jantung bocor.

Putra dari pasangan Suami istri Epi Afeiadi dan Monika Ayu Lestari saat ini harus menjalani pengobatan secara intensif, atas penyakit bocor jantung.

Berbagai pengobatan telan dijalani oleh balita tersebut, mulai dari Rumah Sakit Umum MHAT Sungai Penuh, Rumah sakit, M Djamil Sumatera Barat. Namun, penyakit yang diderita Muhammad Alfathian tak kunjung sembuh.

Berdasarkan hasil rekam medis Muhammad Alfathian sendiri dirujuk untuk pengobatan di Jakarta.

“Berbagai usaha terus kita lakukan demi kesembuhan ananda kami, semoga allah Swt segera mengangkat penyakitnya,”ungkap Ruslan salah seorang kerabat dari orang tua Muhammad Alfathian.

Baca Juga:  Wawako Antos : Diseminasi Audit Kasus Dapat Menurunkan Angka Stunting di Sungaipenuh

Namun, lanjutnya dalam kondisi seperti ini selain tenaga, saat ini pihak keluarga sangat berharap adanya donasi dari seluruh lapisan masyarakat, Kota Sungai Penuh Khususnya untuk pengobatan Muhammad Alfathian.

“Orang tua dari Muhammad Alfathian sangat membutuhkan uluran tangan, untuk biaya pengobatan anaknya. Karena kondisi keluarga yang terbilang warga kurang mampu,”harapnya.

“Besar harapan kami pihak keluarga mengharapkan uluran tangan dari para dermawan baik di sungai penuh maupun Kerinci,”sebutnya.

Untuk menyalurkan bantuan kepada Muhammad Alfathian bisa di kirimkan melalui Rekening BRI 555501026295532 atas nama Yupa Dea Pertiwi.

BAGIKAN :