Bersama Ketua DPW Provinsi Jambi, DPD Partai Nasdem Sungai Penuh Gelar Rapat Konsilidasi dan Salurkan Bantuan Kursi Roda

Explorenews.net – Partai NasDem Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci Gelar Rapat Konsilidasi Dengan Tema “Menang Pileg Dan Menang Pilpres 2024”, Selasa (12/7/2022).

Bertempat di Hotel Arafah Kota Sungai Penuh, rapat di Hadiri langsung Oleh Ketua DPW Partai NasDem Prov Jambi Dr H. Syarif Fasya. M.E, bersam KORWIL Partai NasDem Kota Sungai Penuh dan Kab. kerinci Beserta Rombongan pengurus Partai NasDem Provinsi Jambi.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Sungai Penuh Dahkir Yahya, S.Pd., M.M yang juga sebagi Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, ke media ini, menyampaikan, Alhamdulillah Rapat berjalan dengan lancar sesuai dengan direncanakan.

“Rapat Konsolidasi berjalan dengan lancar dengan Tema Menang Pileg dan menang Pilpres 2024,”ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh.

Baca Juga:  Ingat! Vonis Hanya 1 Bulan, 2 Galian C di Kabupaten Kerinci Disegel

Mantan Pelatih PS. Kerinci ini, juga mengatakan, Setelah Rapat Konsilidasi Partai NasDem Bersama Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Kk Dr. H. Syarif Fasya, M.E. Dan didampingi pengurus DPC Pesisir Bukit, salurkan bantuan kursi roda untuk warga Desa Koto lolo Kecamatan Pesisir Bukit.

“Setelah rapat, bersama Kk Fasya, kami menyerahkan bantuan kursi roda di Desa Koto Lolo,”ujarnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban saudara kita yang benar benar membutuhkan, NasDem Mendengar, NasDem Melihat, NasDem Merasakan dan NasDem BERBUAT,”tutup Dahkir Yahya, S.Pd., M.M

BAGIKAN :