Kegiatan Bupati Kerinci Diboikot, Puluhan Media Tolak MOU dengan Diskominfo

Explorenews.net – Puluhan Media Online yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh menolak kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci.

Penolakan Kerja sama ini disebabkan Diskominfo Kabupaten Kerinci dinilai telah melecehkan media, bahkan pilih kasih terhadap media yang menjalinkan kerjasama.

Hal ini diketahui, anggaran per advetorial sebesar Rp. 50.000, pada tahun sebelumnya, meski Tahun 2022, anggaran dinaikkan per advetorial Rp. 100.000/bulan, namun tidak sebanding dengan kegiatan Bupati Kerinci yang cukup banyak.

“Apakah Kominfo menutupi kegiatan Bupati Kerinci agar tidak terpublikasi?, Atau Kominfo Kabupaten Kerinci sengaja melawan Bupati Kerinci,”ujar Ketua IWO Kabupaten Kerinci.

Menurut Ketua IWO Kabupaten Kerinci, Diskominfo Kabupaten Kerinci sepertinya memukul telak Media, jadi saat ini, puluhan media yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh menolak kerjasama dengan Diskominfo Kabupaten Kerinci.

Baca Juga:  Pengurus DPW GARPU Provinsi Jambi dan DPD GARPU Kota Sungaipenuh Partai Nasdem Resmi Dilantik

“Kami tekankan bahwa puluhan media tolak Kerjasama dengan Diskominfo Kabupaten Kerinci,”tegasnya.

Sementara itu, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Kerinci, saat dikonfirmasi, Kamis (14/7/2022), membenarkan anggaran terbatas.

“Kalau anggaran memang sangat sangat terbatas, karena Kominfo baru berdiri Sejak Januari 2022. Secara bertahap kita usulkan untuk penambahannya,”singkatnya.

BAGIKAN :