Nasdem Berbuat, Ketua DPD Partai Nasdem Sungaipenuh Kembali Salurkan Kursi Roda

Nasdem Berbuat, Ketua DPD Partai Nasdem Sungaipenuh Kembali Salurkan Kursi Roda

Explorenews.net – Ketua DPD Partai NasDem Kota Sungai Penuh Kk DAHKIR YAHYA, S.Pd., M.M beserta pengurus Partai NasDem Kota Sungai Penuh Kembali memberikan bantuan kursi roda, Rabu (14/7/2022).

Bantuan Kursi Roda kali ini diberikan kepada salah seorang masyarakat Desa Muarajaya kecamatan Kumun Debai dan didampingi oleh DPC Partai NasDem Kumun Debai.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh, Dahkir Yahya, S.Pd., M.M menyampaikan, Bantuan Kursi roda ini berasal dari Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban saudara kita yang benar benar membutuhkan,”ujar Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Dahkir Yahya.S.Pd., M.M

Baca Juga:  Harus Berani dan Tegas, Besok Bawaslu Kerinci Keluarkan Hasil Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu

Ditambahkannya lagi, kepada warga agar tidak sungkan memberikan informasi dalam hal pelayanan masyarakat. Nantinya, melalui tim akan siap membantu merealisasikan asapirasi yang disampaikan.

“Melalui silaturahmi ini bisa bertemu dengan warga yang menerima kursi roda sekaligus memastikan ke depannya seandainya ada persoalan dalam hal penanganan kesehatan dengan tangan terbuka dan sebuah kehormatan kami akan membantu,”ujarnya.

“NasDem Mendengar, NasDem Melihat, NasDem Merasakan dan NasDem BERBUAT,”tutup Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh

BAGIKAN :