Kasus Penculikan, Perampokan dan Korban Dibuang di Jalan Kembali Terjadi di Kabupaten Kerinci

Explorenews.net – lagi dan lagi kasus penculikan, perampokan kembali terjadi di Kabupaten Kerinci, pada waktu lalu salah seorang warga Tanjung Pauh, Hiang dan kayu Aro menjadi korban dibuang dijalan setelah Dirampok.

Kali ini kembali terjadi, Warga Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin, Minggu (17/7) sekitar pukul 13.30 WIB, dibuat heboh karena menemukan seorang nenek pingsan di semak-semak pinggir jalan Bangko-Kerinci. Warga pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Merangin.

Sadisnya, korban seorang nenek lansia dibegal di wilayah Kerinci, dipukuli hingga, bibir bengkak, Kedua Mata bengkak, hingga babak belur, korban dikuras hartanya lalu dibuang dijalan.

Mendapat laporan tim Elang Opsnal Satreskrim Polres Merangin langsung turun ke lokasi penemuan nenek tersebut. Dari keterangan warga nenek tersebut ditemukan pingsan dipinggir jalan diduga korban perampokan.

Baca Juga:  Pasca Rapimnas, Rapimda Demokrat Jambi Atur Langkah Menangkan Pemilu 2024

Lalu tim opsnal Satreskrim Polres Merangin langsung membawa korban ke RSUD Kolonel abunjani untuk mendapat pengobatan.

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu membenarkan adanya temuan seorang nenek yang diduga korban perampokan.

“Ya, nenek tersebut bernama Sutiyah (67) warga bedeng 8 Kayu Aro Kerinci. Korban ditemukan pingsan dipinggir jalan usai dibuang pelaku”jelas Indar kepada media ini.

Lebih lanjut Indar mengatakan jika dari keterangan korban, dirinya mengalami penganiayaan dan juga hartanya dirampas.

“Seperti yang dilansir dari Helmi Biro Media Jambi Kabardaerah.com bahwa Dari keterangan korban, saat itu korban pulang dari pasar, lalu ada sebuah mobil warna putih berisikan dua orang menanyakan rumah tetangganya lalu meminta diantarkan.

Baca Juga:  Kepengurusan UMKM Kota Sungai Penuh Masih Meraba raba, Siapa Ketua?

Tetapi bukannya ke rumah orang yang dituju, korban ditodong dengan senjata tajam agar tidak berteriak, bahkan Gelang emas dan uang Rp 1 juta dirampas dari korban yang tak berkutik.

Bukan itu saja, korban juga dipukul hingga pingsan lalu ditemukan warga Pulau Rengas”terang Inda Usai menjalani pemeriksaan.

Selanjutnya korban pun langsung diantar pihak Polres Merangin kepada keluarganya di kerinci.

BAGIKAN :