KPU Kabupaten Kerinci Kembali Raih Penghargaan IKPA Terbaik

Explorenews.net – Rabu (20/7/2022), di sela-sela acara Bimbingan Teknis Aplikasi Cash Management System (CMS) BRI yang dilaksanakan oleh KPPN Sungai Penuh bersama Bank BRI, KPU Kabupaten Kerinci kembali menerima penghargaan sebagai salah satu Satuan Kerja Terbaik Triwulan I Tahun 2022.

Penghargaan ini menandai untuk ketiga kalinya secara berturut-turut KPU Kabupaten Kerinci menerima penghargaan pada kategori serupa oleh KPPN Sungai Penuh.

Namun begitu, Anton Pudy K selaku Sekretaris KPU Kabupaten Kerinci meminta tim keuangan pada Sekretariat KPU Kabupaten Kerinci untuk tidak berpuas diri dan semakin meningkatkan kinerja anggaran secara terarah, efektif dan bertanggung jawab sesuai aturan yang berlaku.

“Penghargaan ini jangan sampai kita cepat berpuas diri, mari tingkatkan kinerja dengan secara terarah, efektif dan bertanggung jawab,”kata Anton Pudy.

Baca Juga:  Wako Ahmadi Buka Secara Resmi Lomba Drumband Tingkat Kota Sungai Penuh

Sekretariat KPU Kabupaten Kerinci, Anton Pudy, ke media ini, juga menyampaikan, penghargaan ini diberikan jika nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) mencapai 100. dan Alhamdulillah berkat kinerja serius, terarah dan bertanggung jawab, KPU Kabupaten Kerinci mendapatkan nilai IKPA yang maksimal.

“Dengan nilai IKPA yang maksimal, Alhamdulillah KPU Kabupaten Kerinci untuk ketiga kalinya raih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sungai Penuh,”ungkap Anton Pudy.

“Untuk mendapatkan nilai IKPA maksimal tidak lepas berkat kerja sama dan kerja keras semua pihak mulai dari Komisioner, Sekertaris dan pejabat struktural, pengelola keuangan dan semua staf KPU Kabupaten Kerinci,”tutupnya.

#KPUMelayani
#PemiluSerentak2024

BAGIKAN :