HDKD ke-77, Kantor Imigrasi Kerinci Masuk Desa

Explorenews.net -Dalam rangka Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke 77 Kementerian Hukum dan Ham RI, kantor Imigrasi Kerinci mengadakan kegiatan Paspor Masuk Desa, Selasa (26/7/2022).

Kegiatan Kantor Imigrasi masuk Desa ini merupakan salah satu rangkaian dari HDKD ke-77, bekerjasama dengan Pemerintah Desa Koto Iman kecamatan Tanah Cogok Kabupaten Kerinci.

Kepala Imigrasi Raden Indra Iskandarsyah, menyampaikan, dalam rangka HDKD ke-77 Imigrasi Kerinci melaksanakan layanan paspor Desa ataupun Kantor Imigrasi masuk Desa.

“Dalam kegiatan ini, Imigrasi Kerinci Hanya melayani Permohonan Paspor Baru dan Penggantian Habis Berlaku,”Ujar Kepala Kantor Imigrasi Raden Indra Iskandarsyah.

Dikatakannya lagi, Layanan Paspor Masuk Desa ini bertujuan agar masyarakat Desa lebih mudah untuk membuat paspor.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI di Provinsi Jambi Dalam Masa Persidangan V Tahun 2021-2022

“Untuk masyarakat Wilayah Koto Iman, Desa yang ada di kecamatan Tanah Cogok dan sekitarnya yang ingin membuat paspor bisa Langsung datang ke Desa Koto Iman,”himbaunya.

Perlu diketahui saat ini masih berlangsung permohonan pembuatan Paspor untuk sekarang sudah terdaftar 20 orang kegiatan masih berlangsung bisa jadi bertambah pemohon paspor.

BAGIKAN :