Raih Emas, Gavin Atlet Taekwondo yang Berbakat Kembali Harumkan Nama Kota Sungai Penuh

Explorenews.net -Gavin Oktra Vernandes kembali harumkan nama Kota Sungai Penuh, Dalam Kejuaraan Kejuaraan Tingkat Nasional Best Of The Best Prabu Taekwondo Challenge 2022 di Tangerang, Provinsi Banten Tanggal 22 – 24 Juli 2022.

Atlet yang masih berusia 11 Tahun beralamat di Desa Talang Kemuning, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci, duduk di bangku sekolah dasar kelas 5, Gavin sukses meraih Emas.

Hal ini diketahui saat, orang tua Gavin Cici ke media ini, “Alhamdulillah Gavin kembali raih Emas di Tingkat Nasional,”ujarnya.

Sebagai orang tua, merasa bangga terhadap Gavin, bukan hanya mengharumkan nama Kota Sungai Penuh, Gavin juga membanggakan kami Desa Talang Kemuning pastinya.

Baca Juga:  Wako Ahmadi Buka Secara Resmi Lomba Drumband Tingkat Kota Sungai Penuh

“Berterima kasih sebesar-besarnya kepada Pelatih Helmi edisa, yang tidak pernah mengeluh saat melatih Gavin dan pihak terkait yang selalu memberi support,”imbuhnya.

“Gavin jika ada kesempatan mau jadi atlet brand ambasaddor herbalife,”tambah Cici.

Sementara itu, pelatih Gavin Helmi Edisa, Selamat bagi atlet atas prestasinya,bagi yang belum berhasil tidak membuat berkecil hati. Jadikan ini untuk menambah pengalaman tanding.

“Kalian telah mengharumkan nama Daerah, Kalian semua hebat, Kalian semua luar biasa, Kalian telah membanggakan orang tua, Kalian adalah pejuang,”ucap Helmi Edisa

Terimakasih kami ucapkan kepada orang tua atlet TKSPA yang telah sangat membantu atlet2 untuk keberangkatan ke Tangerang, terimakasih kepada Pengurus KONI Kota Sungai Penuh atas dukungannya dalam prestasi atlet taekwondo Kota Sungai Penuh dan Pemerintah Kota Sungai Penuh atas support kepada atlet Taekwondo Sungai Penuh serta semua masyarakat Kota Sungai Penuh.

Baca Juga:  Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, PWI Sungaipenuh Bagikan 1000 Bendera

“Berkat dukungan yang hebat dari orang tua atlet, pemerintah daerah Kota Sungai Penuh, dan KONI Sungai Penuh keberhasilan ini tidak akan pernah tercapai,”ungkapnya.

Perlu diketahui sebanyak 6 Atlet yang berhasil meraih 4 Emas dan 1 Perak, yaitu :
1. Muhammad Hafiz Alfaridzi
2. Agus Saputra
3. Hegia Sophia Nabila
4. Olivia Dwi Saputri
5. Asyraf Fairuz
6. Gavin Oktra Vernandes.

BAGIKAN :