1 Muharram 1444 H, Wawako Antos : Dengan Berhijrah dari Kekufuran menuju Keimanan

Explorenews.net -Dalam rangka Menyambut Tahun Baru Islam 2022 dan 1 Muharram 1444 H dengan berhijrah dari kegelapan menuju cahaya islami, dari kekufuran menuju keimanan,

Wawako Antos Bersama dengan Anak – Anak Madrasah Takhfis Sekota Sungai Penuh, pagi ini Jum’at (29/7/2022) dengan titik kumpul di lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, melaksanakan kegiatan Peduli Lingkungan dan menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H.

Wawako Antos, melalui momentum ini, semua dapat berhijrah dari kegelapan menuju cahaya islami, dari kekufuran menuju keimanan.

“Mari dalam momentum ini kita semua dapat berhijrah dari kegelapan menuju cahaya islami dan dari kekufuran menuju keimanan,”kata Wawako Antos ke media ini.

Ditambahkannya lagi, semoga di tahun baru Islam yang kita rayakan ini membawa keberkahan dan kebaikan untuk diri sendiri dan Kota Sungai Penuh secara umum.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI di Provinsi Jambi Dalam Masa Persidangan V Tahun 2021-2022

“Semoga di tahun baru Islam ini, rezeki kita bertambah, serta diberikan umur yang panjang, dan kepedulian terhadap lingkungan menjadi lebih kuat lagi,”pintanya.

BAGIKAN :