Pematangan Persiapan MTQ, Wawako Antos : Panitia Saling Berkoordinasi dan Bersinergi

Explorenews.net – Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni pimpin rapat evaluasi persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 tingkat Provinsi Jambi, Senin (1/8/2022).

Pematangan persiapan MTQ ini di Wako Antos didampingi oleh Asisten I, Wakil DPRD Kota Sungai Penuh, Kakan Kemenag.

Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, menyampaikan, Alhamdulillah tahun ini Insya Allah kita akan melaksanakan MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-51, yang mana Kota Sungai Penuh sebagai tuan rumah. Waktu semakin singkat, direncanakan pada bulan November MTQ Ke 51 Tingkat Provinsi Jambi akan dimulai.

“Alhamdulillah Pemkot Sungai Penuh untuk MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-51 menjadi tuan rumah, dan insyaallah akan dilaksanakan November mendatang,”ujar Mantan Ketua STIE SAK ini.

Baca Juga:  Ingat! Vonis Hanya 1 Bulan, 2 Galian C di Kabupaten Kerinci Disegel

Dikatakannya lagi, Rapat ini bertujuan guna mematangkan persiapan MTQ Tingkat Provinsi Jambi. Kepada panitia pelaksana baik dari bagian Kesra maupun pihak terkait, agar tetap selalu berkoordinasi dan saling bersinergi untuk mensukseskan MTQ Ke 51 Tingkat Provinsi Jambi.

“Mari bersama saling berkoordinasi dan bersinergi khususnya untuk panitia pelaksana agar¬† MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-51 berjalan dengan lancar sukses dari awal hingga akhir,”himbau Wawako Antos.

BAGIKAN :