Dinas Pendidikan Sungaipenuh Raih Penghargaan PIP

Explorenews.net – Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh raih penghargaan Pengelola PIP (Program Indonesia Pintar) terbaik 2 Provinsi Jambi.

Penghargaan Pengelola PIP (Program Indonesia Pintar) Terbaik Baik 2 Provinsi Jambi Tahun 2022 Dari Kepala Pusat Layanan Pembinaan Pendidikan Kemendikbudristek Republik Indonesia, Penghargaan ini diberikan di Bandung 4 Agustus 2022 Dalam Rakor PIP Region 5 di Bandung.

“Alhamdulillah, Ini Semua Berkat Kerjasama Superteam dari Team PIP Dikdas SD dan SMP Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh dalam Rangka Menjamin Peserta Didik Kita yang usia sekolah untuk mendapat Pembiayaan Pendidikan, Layanan Pendidikan,”ujar Kabid Dikdas Roli Darsa ke media ini.

Ditambahkannya lagi, Prestasi Belajar Paling Penting Jangan Sampai Ada Anak Usia Sekolah di Kota Sungai Penuh terancam putus sekolah atau putus sekolah.

Baca Juga:  Ekten Nahkodai HMI Cabang Kerinci - Sungai Penuh Periode 2022-2023

“Prestasi belajar yang terpenting adalah jangan sampai ada anak usia sekolah di Sekolah kota sungai penuh terancam putus sekolah,”beber Roli Darsa.

Semua ini dalam rangka untuk mempercepat capaian target RPJMD Kota Sungai Penuh yang merupakan penjabaran Visi Misi Bapak Walikota Sungai Penuh di Bidang Pendidikan dengan selogan Sungai Penuh Maju Berkeadilan.

“Salam Pendidikan Maju Bersama Program Indonesia Pintar Menuju Indonesia Maju,”tutup Kabid Dikdas Kota Sungai Penuh.

BAGIKAN :