Wawako Antos Kukuhkan Forum Kota Sehat

Explorenews.net – Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni kukuhkan Forum Kota Sungai Penuh Sehat dan Lokakarya, Kamis (4/8/2022).

Bertempat Diruang Utama Kantor Walikota, pengukuhan Forum Kota Sungai Penuh Sehat dan Lokakarya Penyelengara Kota Sehat Tahun 2022, bertujuan Kabupaten Kota sehat tidak lain yaitu agar dapat terwujud Kabupaten/Kota yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni, bekerja dan berkarya bagi warganya.

“Tidak hanya itu, Kabupaten/Kota sehat juga harus bisa melaksanakan berbagai program pembangunan berwawasan kesehatan, sehingga dapat meningkatkan sarana, produktivitas dan perekonomian masyarakat,”ujar Wawako Antos ke media ini.

Menurut Wawako Antos, Komitmen untuk mewujudkan lingkungan hidup yang bersih, baik secara fisik maupun spiritual, Untuk mewujudkan ini, tentunya menjadi tanggung jawab bersama antara pemerintah, termasuk para tokoh-tokoh masyarakat pemuka agama, generasi muda, LSM dan lain – lain.

Baca Juga:  Terbaik Se-provinsi Jambi, Satreskrim Polres Kerinci Terima Penghargaan

“Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat diwujudkan melalui berbagai kegiatan pemberdayaan masyarakat yang difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten/Kota,
Untuk mewujudkannya dilaksanakan melalui “forum” atau dengan memfungsikan lembaga masyarakat yang ada,”tandas Wawako Antos.

BAGIKAN :