Ekten Nahkodai HMI Cabang Kerinci – Sungai Penuh Periode 2022-2023

Explorenews.net – HMI cabang Kerinci – Sungai Penuh melaksanakan Koferensi Cabang (Konfercab) ke XVI pada Ruang Pertemuan Kampus IAIN Kerinci dan Aula STIA Nusa.

Dalam konfercab HMI kali ini mempunyai 9 Bakal Calon sejak di tetapkan pendaftaran pada tanggal 8 – 10 dan sampai masuk pada tahap akhir pendaftaran bakal calon. Dan di lanjutkan verifikasi berkas yang di lakukan oleh steering comite mendapat 2 Calon yang memenuhi syarat yaitu Ekten Deaf Pariske dan Dendi Ridho.

Pada tanggal 10 Agustus di ruang pertemuan IAIN Kerinci terjadi persaingan yang begitu sengit setalah verifikasi berkas antara Ekten dan Dendi. Sampai terjadi penundaan forum konfercab dengan kesepakatan bersama untuk di lanjutkan esok hari.

Baca Juga:  Dihadiri Tim Penilai, Simulasi Pokja 1 PKBN di Desa Tanjung Pauh Mudik Berjalan Sukses

Keesokan hari pada tanggal 11 Agustus di lanjutkan forum konfercab di Aula Kampus STIA Nusa dari jam 11.00 Wib sampai selesai. Dan pada hari ini Dendi Ridho memberikan kepercayaan terhadap Ekten Deaf Pariske untuk menahkodai HMI Cabang Kerinci – Sungai Penuh Periode 2022 – 2023.

Dendi juga menuturkan kata supaya ketum HMI terpilih bisa menjaga eksistensi secara internal dan eksternal maupun di segala aspek yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Ditutup oleh seluruh kader HMI yang ada, juga menaruh harapan dan kepercayaan besar kepada ketua umum terpilih kali

BAGIKAN :