Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, PWI Sungaipenuh Bagikan 1000 Bendera

Explorenews.net – Berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) mengeluarkan surat Nomor 003.1/4397/SJ.Dalam rangka melanjutkan Program nasional “Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih” Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sungai Penuh bersama Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci,Menggelar acara bagi-bagi bendera merah putih kepada masyarakat pengguna jalan,dan juga menyasar kerumah penduduk,acara ini dilaksanakan dari tanggal 18-19 Agustus 2022.

Ketua PWI Kota Sungai Penuh Adi Praja mengatakan,bentuk kepedulian Organisasi PWI terhadap bangsa dan negara Indonesia,dan menumbuhkan kecintaan masyarakat akan bendera RI ,PWI bersinergi bersama Polres kerinci dan Kodim 0417 Kerinci.

Adi Praja mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 18-19 Agustus 2022,yang diikuti oleh seluruh anggota PWI Kota Sungai Penuh dan Kerinci, Kapolres Kerinci AKBP Patris Yuda Rahardian, SIK, MIK, beserta jajaran,Dandim 0417 Kerinci Letkol inf.Ikhsanudin S.Sos MM beserta anggota.

Baca Juga:  Wawako Antos : Diseminasi Audit Kasus Dapat Menurunkan Angka Stunting di Sungaipenuh

“Alhamdulillah kegiatan bagi -bagi bendera kepada masyarakat sukses kita laksanakan bersama Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci,dan kegiatan selama dua hari ini kita sudah bagikan 1000 bendera kepada masyarakat pengguna jalan,dan juga menyasar kerumah penduduk”,Ujar Adi Praja (19/8/2022)

Adi Praja juga berharap momen kebersamaan kegiatan HUT RI ke -77 ,ini antara PWI dan Polres Kerinci, serta Kodim 0417 Kerinci bisa saling bersinergi ,PWI sebagai penyambung informasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Dandim Letkol Inf. Ikhsanudin S.Sos.M.M sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi bendera kepada masyarakat bersama anggota PWI,ini adalah bentuk kepedulian dari Kodim 0417 Kerinci dalam rangka memperingati HUT RI ke 77

“Seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci untuk menanamkan rasa nasionalisme, rasa cinta tanah air dengan mengibarkan Bendera Merah Putih di depan rumah masing – masing, begitu pun untuk kendaraan roda empat maupun roda dua,bisa memasang bendera kecil di kendaraan selama 1 bulan terhitung dari tanggal 1 – 31 Agustus .” Tutup Dandim Letkol Inf. Ikhsanudin S.Sos.M.M

BAGIKAN :