Wawako Antos Hadiri Penutupan TMMD ke-114

Explorenews.net –Bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S Sos, MH, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP, MM, Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M. Si, Kapolres Kerinci, Dandim, Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci Yuldi Herman, serta Forkopimda, Wawako Antos Hadiri acara Penutupan TMMD ke 114, Rabu, (24/8/2022).

TMMD ke 114 Tahun 2022 kali ini dengan tema Dedikasi Terbaik Membangun NKRI.

Wawako Antos ke media ini, Menyampaikan Atas nama Pemkot Sungai Penuh, mengucapkan terima kasih, karena TMMD yang merupakan wujud pengabdian TNI untuk membantu mempercepat pembangunan daerah, dengan kerja bersama-sama.

“Pemerintah daerah Kota Sungai Penuh mengucapkan terima kasih, TMMD merupakan wujud pengabdian TNI untuk mempercepat pembangunan daerah dengan bekerja bersama-sama,”ujar Wawako Antos.

Baca Juga:  Pasca Rapimnas, Rapimda Demokrat Jambi Atur Langkah Menangkan Pemilu 2024

TMMD ini merupakan wujud pengabdian TNI dalam upaya mendukung percepatan pembangunan daerah.

Tentu hal ini patut untuk kita apresiasi, ada banyak sekali dedikasi yang telah diberikan selama masa TMMD berlangsung. Masyarakat pun sudah merasakan dampak dari kegiatan tersebut.

“Semoga sinergitas ini terus terjalin agar pembangunan daerah khususnya kerinci dan sungai penuh dapat berjalan dengan baik,”tutup Wawako Antos

Diketahui, Dalam Penutupan TMMD disemarakkan dengan beragam kegiatan dan atraksi menarik lainya.

BAGIKAN :