Setelah Pengurus Dilantik, HKK Nasional Perwakilan Malaysia Gelar Raker Rencana Kedepannya

Explorenews.net – Kepengurusan HKK Nasional di Malaysia telah dikukuhkan pada waktu lalu lalu, 14 Agustus 2022, yang telah disahkan oleh dewan pengurus DPP HKK Nasional di Jakarta.

HKK Nasional di Malaysia baru bentuk dan telah disahkan  struktur dewan pengurus DPP HKK NASIONAL di Jakarta oleh ketua umum HKK nasional bpk Irjen (Purn) Drs. H. Syafril Nursal, SH.MH, yang mana Ketua HKK Nasional Perwakilan Malaysia, Yeni Lukman dan Sekretaris HKK Suryadi Abd Muhti.

Hari ini Minggu, (28/08/2022) HKK Nasional Perwakilan Malaysia bergerak cepat melaksanakan Rapat kerja yang pertama (RAKER).

Bertempat di rumah ibu bendahara, batu.10 Cheras, Malaysia. Raker membahas tentang kinerja kedepannya.

Baca Juga:  Safari Ramadhan di Tanah Kampung, Wawako Antos Disambut Antusias

“Alhamdulillah, hari ini membahas pembentangan kinerja untuk kedepannya dan berjalan sesuai harapan,”ujar Sekretaris HKK Nasional Perwakilan Malaysia, Suryadi Abd Muhti.

Menurutnya, kekompakan HKK Nasional Perwakilan Malaysia yang baru ini sudah mulai terlihat dan mudah mudahan solid selalu.

“Rencana kedepannya,HKK nasional Perwakilan Malaysia,fokus pada kegiatan Sosial dan membantu pekerja migran Indonesia yang bermasalah terutama PMI asal kerinci yg merantau di Malaysia,”bebernya.

“Hari ini akan menyusun program kerja kedepannya baik jangka pendek maupun jangka panjang, Dengan dukungan PB HKK Nasional pusat jakarta,”tutupnya.

BAGIKAN :