Maksimalkan Layanan Kesehatan Warga Binaan, Peltu Karutan Kelas IIB Sungai Penuh Tanda Tangani MoU dengan Dinkes Kota Sungai Penuh

BERITA, SUNGAI PENUH75 Pembaca

Sungai Penuh, ExploreNews.net-Senin (5/9/2022) Dalam rangka pemberian Layanan Kesehatan kepada Warga Binaan secara Optimal, Pelaksana Tugas Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh Zuhir Hendri tandatangani MoU Kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh. Senin, (05/09/2022).

Penandatanganan Mou ini disaksikan oleh Pejabat Struktural beserta seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Sungai Penuh dan Pegawai Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh. Isi MoU ini terkait Penyelenggaraan kegiatan Program Kerja Sub Seksi Pelayanan di Berbagai dibidang Pelayanan Kesehatan dalam pengelolaan limbah medis sesuai standar dan sebagai upaya untuk mendukung Pelayanan Preventif, Promotif dan Kuratif di Lingkungan Rutan Kelas IIB Sungai Penuh.

Dalam sambutannya Zuhir Hendri mengatakan bahwa kerjasama yang telah terjalin baik selama ini harus terus diperkuat sebagai bentuk Sinergitas dalam memberikan layanan publik secara prima kepada Warga Binaan. Ia sangat mengapresiasi atas dukungan di berbagai sektor layanan kesehatan dan berharap semoga sinergitas yang terjalin ini terus berkesinambungan guna pemberian layanan kesehatan yang optimal kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Baca Juga:  Wawako Antos : Diseminasi Audit Kasus Dapat Menurunkan Angka Stunting di Sungaipenuh

Pada kesempatan yang sama Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Azmarwan menuturkan secara singkat bahwa Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh akan terus mendukung pelaksanaan pemberian layanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan(WBP) di Rutan Kelas IIB Sungai Penuh.

Dipenghujung acara Pelaksana Tugas Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh menyerahkan Piagam Penghargaan dan ucapan terimakasih kepada dinas kesehatan kota sungai penuh atas koordinasi yang baik dalam hal penanggulangan COVID-19, pengendalian penyakit menular TB-HIV dan deteksi dini kanker serviks di rutan kelas IIB sungai penuh.(*)

BAGIKAN :