Berjalan Sukses, Turnamen PSB Cup Usia 40 Dijuarai PS Siulak Old Star

Explorenews.net -Ajang pertandingan sepak bola bergengsi antar club di kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh yang bertajuk PSB Cup Usia 40 resmi ditutup.

Gelaran yang berjalan hampir satu bulan lamanya berhasil menyuguhkan pertandingan-pertandingan menarik yang jadi tontonan spesial bagi penikmat sepak bola. Ajang yang diikuti oleh 20 club peserta, akhirnya menampilkan PS. Siulak old star sebagai champiun dengan mengungguli Buana Putra Sebukar dengan skor 1.0 dipartai final.

Ketua Pelaksana Hespa Mahendra kepada media ini menghaturkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen ini, terlebih spesial pada keluarga besar Bank Jambi cabang Sungai Penuh, PT. Bukaka, PT. KMH dan Metro Furniture yang telah memberikan sumbangsih yang luar biasa, semoga semua ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi Sepak bola Kerinci, khususnya PS. Bunga Tanjung, dan kerjasama yang baik ini dapat senantiasa terjalin dari masa kemasa.

Baca Juga:  Pasca Rapimnas, Rapimda Demokrat Jambi Atur Langkah Menangkan Pemilu 2024

Bank 9 Jambi cabang Sungai Penuh yang diwakili Mulyadi dan Jon diberikan kepercayaan untuk menyerahkan trophy bergilir dan hadiah juara pertama yang diterima langsung oleh kapten tim Siulak old star Robert afrika.

Laporan panitia pelaksana juga menyebutkan, setidaknya ada sekitar 40 gol yang tercipta dalam gelaran ini, 17 kartu kuning dan 1 kartu merah. Sementara untuk best player atau pemain terbaik diperoleh oleh Azhar dari Buana Putra dan top scorec atau pencetak gol terbanyak Rober Afrika dari Siulak old star.

BAGIKAN :