Pertandingan Pertama Portim Cup, Danpos DKB Jhosi Turun Beri Arahan Untuk Pemain

BERITA, DAERAH, Jambi, KERINCI163 Pembaca

Explorenews.net -Danpos Ramil 05/Danau Kerinci, pimpin langsung untuk memberi arahan ke tim yang bermain di Turnamen Sepakbola Portim Cup 2022 di Lima Desa Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci, Senin (19/9/2022).

Dalam arahannya, Danpos Danau Kerinci Barat, Pelda Jhosi Naswar, menyampaikan, agar seluruh pemain untuk menjaga sportifitas selama bertanding,”ini ajang silaturahmi mari bersama selalu menjaga sportifitas,”katanya.

Pelda Jhosi Naswar, juga menambahkan, setiap pertandingan pasti ada yang menang dan pasti ada yang kalah, untuk itu kita harus menanamkan rasa jiwa jika menang jangan cepat puas hati dan tidak merendahkan yang kalah, ataupun sebaliknya, yang kalah jangan kecil hati dan jangan terbawa emosi.

Baca Juga:  Pengurus DPW GARPU Provinsi Jambi dan DPD GARPU Kota Sungaipenuh Partai Nasdem Resmi Dilantik

“Dalam permainan keras boleh, tapi jangan kasar hingga bisa menimbulkan kericuhan,”tegasnya.

“Kami disini memberi arahan dan menjadi bagian dalam pengamanan selama turnamen sepakbola Portim Cup 2022 berlangsung atas perintah Pak Dandim 0417/Kerinci, agar perhelatan ini nanti setidaknya bisa terhindar dari kerusuhan,”tegasnya.

Perlu diketahui, Turnamen Sepakbola Portim Cup 2022, pada hari Senin 19 September 2022, pertandingan pertama antara tim dari Desa Debai berhadapan dengan tim dari Desa Sebukar.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Tim dari Desa Rawang berhadapan dengan tim dari Desa Tanjung Pauh Hilir.

BAGIKAN :