Pengurus DPW GARPU Provinsi Jambi dan DPD GARPU Kota Sungaipenuh Partai Nasdem Resmi Dilantik

Explorenews.net – Ketua DPW Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) NasDem Provinsi Jambi serta Ketua DPD Garpu Nasdem Kota Sungai Penuh, resmi dilantik, Minggu (25/9/2022).

Bertempat di Tugu Siginjai Kota Baru jambi, kedua pengurus ini Dilantik langsung oleh Ketua DPP Garpu NasDem PIETRA M PALOH dan Sekjen DPP Garpu Nasdem HUSENDRO serta dihadiri oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi Bpk Dr.H.Syarif Fasha, ME, beserta jajaran pengurus DPW beserta pengurus DPD NasDem Kota Sungai Penuh.

Adapun Ketua DPW Restorasi pedagang dan UMKM (Garpu) Nasdem Provinsi Jambi yang dilantik yaitu, Omam rohman NH,

Serta HENDRIYANTO, SE sebagai Ketua DPD GARPU NasDem Kota Sungai Penuh

Baca Juga:  Ciptakan Mahasiswa Kreatif, Labor FTIK IAIN Kerinci Laksanakan Kuliah Lapangan

Hendriyanto, ke media ini, “Alhamdulillah, pelantikan berjalan dengan baik dan insyaallah akan melaksanakan tugas secara baik,”ujarnya.

Dikatakannya lagi, Dengan Slogan Partai Nasdem, Bersatu Berjuang dan Menang. Salam Restorasi salam Restorasi Indonesia akan terus berkumandang.

“Bersatu Berjuang dan Menang akan selalu kami tanam untuk restorasi Indonesia,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Dahkir Y, S.Pd,.MM, mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus DPW Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) NasDem Provinsi Jambi Omam rohman NH.

Serta Ketua DPD Garpu Nasdem Kota Sungai Penuh HENDRIYANTO, SE.

“Selamat atas kedua Pengurus DPW Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) NasDem Provinsi Jambi serta Ketua DPD Garpu Nasdem Kota Sungai Penuh, semoga amanah dan bersinergi dalam memenangkan Partai Nasdem Tahun 2024,”ungkap Dahkir Yahya.

Baca Juga:  Terbaik Se-provinsi Jambi, Satreskrim Polres Kerinci Terima Penghargaan

“Partai Nasdem Bersatu Berjuang dan Menang,”tutupnya.

BAGIKAN :