Pasca Rapimnas, Rapimda Demokrat Jambi Atur Langkah Menangkan Pemilu 2024

Explorenews.net -Pasca Rapimnas di JCC minggu lalu, demokrat Jambi siap memenangkan kontestasi politik pada pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan rencana Rapimda DPD Partai demokrat Jambi yang akan digelar pada tanggal 15 oktober 2022. “Rapimda Besok adalah salah satu agenda strategis dalam hal pemenangan AHY dan Demokrat Pada Pilpres serta pileg 2024 ” Ucap pria yang kerab disapa HAMAS.

Selanjutnya Rapimda Demokrat Jambi akan mengundang seluruh Ketua DPC Se provinsi jambi, Dan Dewan Kehormatan DPD serta Seluruh pengurus Partai Demokrat Jambi. ” Setelah rapimnas mengamanahkan ketum AHY untuk bertarung dalam pileg, maka Demokrat jambi akan merapatkan barisan untuk mempersiapkan pemenangan AHY dan demokrat sebagai pemenang, Insya Allah kita akan berjuang sekuat tenaga untuk menjemput kemenangan”, ujar Hamas,

Menurut bupati dua periode itu, demokrat Jambi akan melakukan sosialisasi secara intensif keseluruh pelosok negeri jambi. Seraya akan melakukan rood show kesetiap kabupaten dan kota.

Baca Juga:  Sekda Alpian Sambut Kunjungan Silaturahmi Dandim 0417 Kerinci

“Kita akan intruksikan kepada DPC untuk membranding ketum AHY disetiap agenda partai, bahkan sampai ke tingkat DPRAT”, tandasnya.

Senada dengan itu, sekretaris DPD Demokrat Jambi Syamsu Rizal mengatakan, demokrat jambi akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan AHY dalam kontestasi politik 2024.

“Makanya seluruh kader kita intruksikan untuk menyuarakan AHY presiden, apalagi caleg yang akan bertarung dalam pileg, untuk tetap menyandingkan AHY dan ketua dalam setiap moment kegiatan”, ujar pria yang sudah menasbihkan dirinya untuk maju ke senayan sebagai caleg DPR RI itu.

BAGIKAN :