Adu Gengsi, Ini Dua Tim yang Berlaga di Partai Puncak Portim Cup 2022

Explorenews.net -Kompetisi Sepakbola antar klub se-kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang diselenggarakan oleh Portim Cup Lima Desa Tanjung Pauh Mudik memasuki partai Puncak.

Portim Cup 2022 kali ini diikuti oleh 16 tim Sepakbola dan 2 tim yang mampu menyisihkan lawan lawannya pada penyisihan grup hingga semifinal pada 5-6 Oktober 2022. Tim tersebut adalah Coniston FC (Pondok Beringin) dan Sindos FC (Pendung Hiang).

Kedua tim tersebut berasal dari Kota Sungai Penuh (Sindos FC) dan Coniston FC (Pondok Beringin), ini nantinya bisa menjadi gengsi untuk kedua tim untuk meraih juara sebagai wujud membanggakan Desanya pastinya.

Ketua Pelaksana Turnamen Sepakbola Portim Cup 2022, Isabl, ke media ini menyampaikan, Final Antara Sindos vs Coniston, digelar, Minggu, 9 Oktober 2022 besok. Pertandingan tentu akan berjalan seru karena memang menjadi yang terbaik dari 16 tim.

Baca Juga:  Kami Napi, Kami Pramuka

“Setelah selesai babak semifinal, dan istirahat sejenak dua hari. Partai final sendiri akan berjalan seru,”ujarnya.

Dikatakannya lagi, Kompetisi ini digelar tiada lain sebagai bentuk mempererat silaturahmi antar sesama pemain dan membentuk, membangun Portim kembali.

“Tiada lain selain mempererat silaturahmi antar pemain yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,”tuturnya.

Ini Jadwal pertandingan partai Puncak Portim Cup 2022 :

Minggu, 9 Oktober 2022, Jam 15.30 WIB, Sindos FC (Pendung Hiang) vs Coniston FC (Pondok beringin).

 

BAGIKAN :