Portim Cup 2022 Sukses Diselenggarakan, Sindos dan Coniston Sajikan Pertandingan Seru

Explorenews.net -Portim Cup 2022, yang digelar hampir sebulan, sukses diselenggarakan.

Pertandingan yang berlangsung hampir sebulan, diikuti oleh 16 tim yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Dengan di laga puncak mempertemukan Sindos FC (Pendung Hiang) vs Coniston FC (Pondok beringin).

Kedua tim tersebut, Hari ini, Minggu (9/10/2022), yang Berlaga di Final menyajikan pertandingan yang seru, menghibur dan membuat riuh suporter yang menyaksikan pertandingan.

Dalam keseruan tersebut jual beli serangan tersaji, hal sial yang dialami Sindos FC diakhir babak pertama salah seorang pemainnya diganjar Kartu merah dan harus bermain dengan 10 orang.

Bermain dengan 10 pemain di babak kedua, Sindos FC Pendung Hiang mampu mengimbangi permainan Coniston FC Pondok beringin. Jual beli serangan masih ditujukan kedua kesebelasan di babak kedua. Namun di menit terakhir pertandingan Coniston yang terus menekan Sindos FC berhasil membobol gawang Sindos FC, tak lama setelah Gol, wasit yang dipimpin oleh Amin meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk kemenangan Coniston FC.

Baca Juga:  Ada Party dan DJ di Noka Coffe Kota Sungai Penuh

Ketua Pelaksana Turnamen Sepakbola Portim Cup 2022, Isbal, ke media ini menyampaikan, Alhamdulillah, Portim Cup 2022, telah sukses dilaksanakan. Ini semua berkat dukungan dari Semangatnya Panitia Pelaksana turnamen untuk menyukseskan dan dukungan Depati Anum (Pucuk adat), Senior Portim, Pihak Berwajib (Polres Kerinci), dan masyarakat Lima Desa Tanjung Pauh Mudik.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan beberapa kalangan yang terus mendukung untuk menyukseskan turnamen Sepakbola Portim Cup 2022 ini,”ujar Isbal.

Sementara itu, Ketua Yayasan PERMATA Nusantara, Dr. Zulherman, ST, M.SC, menyampaikan, semangat Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Portim Cup 2022 ini acup di ajukan jempol, sebab turnamen yang digelar sukses diselenggarakan dari awal hingga akhir tanpa kendala.

“Apresiasi perlu diberikan kepada seluruh Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Portim Cup 2022, semangat yang tidak kenal lelah dan kekompakan panitia terlihat dari awal hingga akhir,”bebernya.

Dikatakannya lagi, Insyaallah, Ini memperebutkan piala Bergilir Portim Cup 2022, maka akan ada Portim Cup untuk selanjutnya dengan tujuan memperkokoh silaturrahim dan kolaborasi guna menuju Pemuda kerinci yang tangguh dan mandiri.

Baca Juga:  Raih Akreditasi Baik Sekali, Rektor IAIN Kerinci : Planning Menuju Unggul Tinggal Mendongkrak Sedikit Lagi

“Selamat atas Tim (Coniston FC) yang menjadi juara Portim Cup 2022, dan untuk Sindos FC jangan pernah berhenti untuk berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, Sindos FC dan Coniston FC adalah yang terbaik telah berhasil menyingkirkan tim lainnya hingga melaju ke Partai Puncak,”terang Zulherman.

“Dengan suksesnya turnamen ini maka insya Allah telah menambah semangat Yayasan Permata dan pemuda untuk terus bergerak satu demi satu kegiatan kegiatan akan kita selenggarakan dlm rangka membentuk karakter kemandirian dan tangguh,”tutup Ketua Yayasan Permata

Final turnamen sepakbola Portim Cup 2022, dihadiri oleh, Kapolsek Danau Kerinci, Kapolsek Kota Sungai Penuh, Ketua PSSI Kabupaten Kerinci yang diwakili oleh Sekretaris PSSI Heri, Depati Anum Anderson (Pucuk adat), Kepala Desa Lima Desa Tanjung Pauh Mudik dan dipenuhi ratusan penonton dari dua Desa yang bertanding dan masyarakat Lima Desa Tanjung Pauh Mudik.

 

BAGIKAN :