STIE-SAK Laksanakan Pembekalan Jelang Mahasiswa Terjun ke Lokasi Magang

Explorenews.net – Hari ini 67 orang mahasiswa STIE-SAK yang dinyatakan lolos mengikuti program Magang ikuti pembekalan yang diselenggarakan oleh panitia KKN-Magang STIE-SAK T. A 2022/2023 di Kampus II STIE-SAK, Tambak Tinggi, Kerinci.

Dalam laporannya, Zachari Abdallah yang merupakan Ketua Panitia melaporkan, jumlah mahasiswa peserta Magang STIE-SAK adalah 67 orang dan masing-masing ditempatkan di berbagai instansi. Seperti BNI, Mandiri, Pegadaian, PT. Pos Indonesia, BTN, BPR, BPS dan Pemkab Kerinci.

“Jumlah peserta yang mengikuti program Magang kali ini adalah 67 orang. Masing-masing kami tempatkan di BNI, Mandiri, Pegadaian, PT. Pos Indonesia, BTN, BPR, BPS dan Pemkab Kerinci”, ungkap Ari.

Selanjutnya Gampo Haryono yang merupakan Ketua STIE-SAK, mengatakan bahwa Program magang dilaksanakan dengan harapan agar para mahasiswa bisa merasakan atmosfer di lapangan kerja. Selain itu progam magang juga merupakan batu loncatan untuk para peserta agar lebih mengenal dan mendapatkan pengalaman perihal dunia kerja.

Baca Juga:  Merakyat, Asraf Dinilai Layak Maju Sebagai Calon Bupati Kerinci

“Program ini (magang) merupakan batu loncatan untuk saudara agar mengenal dunia kerja. Hal ini juga merupakan batu loncatan bagi para peserta agar mendapatkan pengalaman di duni kerja”, jelasnya.

BAGIKAN :