IMM Kabupaten Kerinci Gelar Musykom Komitmen Berorganisasi

Explorenews.net -Musyawarah Komisariat (MUSYKOM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Kabupaten Kerinci yang mengusung tema Regenerasi kepemimpinan dan komitmen berorganisasi supaya melahirkan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula STIA Nusa pada tanggal, 23 Oktober 2022 berjalan dengan khidmat.

Musykom IMM se-Kabupaten Kerinci ini dihadiri oleh kader Komisariat se-Kabupaten Kerinci dan dibuka oleh Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Kerinci Yopi Afrizal mengapresiasi satu tahun kepengurusan Pimpinan Komisariat se-Kabupaten Kerinci Sebelumnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada demisioner Pimpinan Komisariat se-Kabupaten Kerinci atas dedikasinya sebagai nahkoda satu tahun periode sebelumnya”.

Selanjutnya Yopi Afrizal juga menyampaikan ucapan selamat untuk seluruh ketua komisariat terpilih periode 2022-2023.

Baca Juga:  Terbaik Se-provinsi Jambi, Satreskrim Polres Kerinci Terima Penghargaan

“Sukses dan selamat untuk immawan/i yang terpilih sebagai ketua umum pimpinan komisariat IMM seKabupaten Kerinci periode 2022-2023, semoga kedepannya pimpinan Komisariat dan pimpinan cabang IMM Kerinci dapat berkolanorasi dengan baik guna untuk mengedepankan sinergitas dalam mencapai tujuan IMM”, tutupnya.

BAGIKAN :