Pengkaderan Darul Arqam Nasyiatul Aisyiyah Provinsi Jambi Sukses Diselenggarakan

Explorenews.net -Pimpinan Daerah Darul Arqam Nasyiatul Aisyiyah (DANA 1 & 2) Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Provinsi Jambi melaksanakan pengkaderan, pada tanggal 21-23 oktober 2022, bertempat di SMP Muhammadiyah kota Jambi dan pembukaan berlokasi di universitas muhammadiyah jambi

Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiatul Aisyiyah Provinsi Jambi Desi Rosirani, S.H, ke media ini menyampaikan, Alhamdulillah bersyukur kepada Allah atas terlaksananya kegiatan ini.

“terimakasih kepada Universitas Muhammadiyah jambi yg sdh membantu kelancaran kegiatan ini n semoga mnjadi langkah awal dlm mensupport kegiatan ortom Muhammadiyah,”ujarnya.

Mewakali tim instruktur Darul Arqam Nasyiatul Aisyiyah Karlena, M.Pd. yg sekaligus ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Kerinci mengatakan semoga terlaksananya Kegiatan perkaderan yang dilaksanakan oleh putri-putri muda muhammadiyah ini dapat menularkan semangat perempuan dan muda Indonesia khususnya Nasyiatul Aisyiyah dalam memajukan perempuan, menguatkan peradaban sesuai tema muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah yang akan dilaksanakan dalam waktu yang dekat ini.

Baca Juga:  Terbaik Se-provinsi Jambi, Satreskrim Polres Kerinci Terima Penghargaan

“Dengan tema “peneguhan ideologi untuk membentuk kepribadian Nasyiatul Aisyiyah yang peduli perempuan dan anak”, mudah mudahan dapat menularkan semangat perempuan-perempuan muda Indonesia khususnya Nasyiatul Aisyiyah dalam memajukan perempuan, menguatkan peradaban sesuai tema muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah yang akan dilaksanakan dalam waktu yang dekat ini,” Beber Karlena.

Disamping itu, Selaku ketua pelaksana Sely Depika, S.Pd menyampaikan Darul Arqam Nasyiatul Aisyiyah merupakan kegiatan Perkaderan yang ada di Nasyiatul Aisyiyah. Departemen Perkaderan PWNA Prov Jambi mengadakan DANA I & DANA II dengan jumlah 25 peserta DANA I dari Amal Usaha Muhammadiyah yang di Kota/Kab Jambi dan 10 peserta DANA II dari Bungo, Kota Jambi, dan Merangin.

Baca Juga:  Peduli Cianjur, IMM Kabupaten Kerinci Galang Dana

“Harapannya semoga terbentuknya kader yang militansi yang sesuai dengan kepribadian nasyiah yang peduli perempuan dan anak,”tutupnya.

BAGIKAN :