Sertijab Karutan Sungaipenuh, Indra Yudha Resmi Dilantik

Explorenews.net – Pada Hari Jumat (28/10/2022) Kalapas Kelas III Sarolangun, Rawas Indra Yudha melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekaligus serah terima jabatan yakni sebagai karutan Kelas IIB Sungai Penuh yang baru.

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi. acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrasi serta serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi, Tholib. Indra Yudha menerima jabatan Karutan Kelas IIB Sungai Penuh dari PLT.Karutan Kelas IIB Sungai Penuh Zuhir Hendri.

Pada kesempatan ini juga dilantik dan diambil Sumpah Jabatan 11 orang pejabat orang Pejabat Struktural dalam Jajaran Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM jambi lainnya.

Baca Juga:  Kami Napi, Kami Pramuka

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan bahwa pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat Struktural bukanlah sekedar acara seremonial, melainkan mengandung makna sebuah pengukuhan terhadap tugas dan amanat yang telah dipercayakan oleh negara. “ Amanat tersebut haruslah diterima dengan rasa tanggung jawab disertai dedikasi, integritas dan sikap profesionalisme” ujarnya.

BAGIKAN :