Hamka Laksanakan Bedah Buku dan Outbound

Explorenews.net -Bedah buku dan outbound ini adalah acara perdana dari pimpinan komisariat prof. Hamka setelah peralihan kepemimpinan dari immawan yandi maulindra yang sekarang menahkodai pimpinan cabang sebagai Bendahara umum. Pimpinan komisariat prof. Hamka sekarang Dinahkodai immawan Fidlan eldizan yang dalam acara bedah buku dan outbound ini sedikit memberikan wejangan pembuka tentang perihal budaya diskusi yang seterusnya akan sangat-sangat diperdayakan di komisariat prof. Hamka ke depannya.

Acara bedah buku yang bersumber dari bahan bacaan kader-kader ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Kerinci yaitu buku kelahiran Yang dipersoalkan sangat menarik minat dan antusiasme dari kader-kader yang telah menempuh jenjang perkaderan DAD maupun DAM, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya kader-kader yang juga dari komisariat di luar dari prof Hamka juga ikut menyemarakkan kegiatan bedah buku ini.

Idwal Agustiawan, selaku demisioner ketua umum pimpinan komisariat prof. Hamka periode 2020-2021, dan sekarang menakodai pimpinan cabang sebagai sekretaris umum, turut hadir sebagai narasumber, “kegiatan-kegiatan yang berbau intelektual seperti ini harus kita genjot dan gencarkan terhadap kader-kader ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Kerinci, karena dengan kemajuan teknologi pemikiran dari kader-kader juga harus ikut maju sesuai dengan gerakan dari Muhammadiyah yang terfokus pada pembaharuan”ucapnya.

BAGIKAN :