Peduli Cianjur, IMM Kabupaten Kerinci Galang Dana

Explorenews.net -Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Kerinci turun ke jalan raya sungai penuh mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Cianjur pada Sabtu, 26 November 2022.

Kegiatan penggalangan dana kali ini diamankan langsung oleh polres Kerinci dan kodim 0417 Kerinci, titik kumpul dari aksi penggalangan dana yaitu di bundaran kota sungai penuh.

Dari keterangan yang didapat dari lokasi penggalangan bahwa dana yang berhasil dikumpulkan sebanyak Rp. 2.900.000. yang dikumpulkan dari masyarakat kerinci dan kota sungai penuh serta dari pedagang-pedagang di pasar sungai penuh.

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yopi afrizal berharap dengan adanya dana yang dikumpulkan dari masyarakat kerinci sungai penuh ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang menjadi korban bencana gempa yang terjadi di Cianjur.

Baca Juga:  Party DJ di Noka Ternyata Pernah Ditegur Tokoh Adat

“Dengan adanya penggalangan dana yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa semoga bisa bermanfaat untuk sandara kita yang tertimpa musibah di Cianjur dan bisa membantu sedikit meringankan beban mereka”,ujarnya.

BAGIKAN :