IMM Kabupaten Kerinci Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Explorenews.net -Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Kerinci salurkan dana korban gempa cianjur kepada Lazizmu dan MDMC, Rabu (07/12/2022)

Penggalangan dana yang dilakukan oleh IMM Kabupaten Kerinci pada hari sabtu 26 November 2022 mendapatkan dana sebanyak Rp.2.930.000 resmi di salurkan melalui Lazizmu dan MDMC pada 7 Desember 2022.

Dari keterangan yang didapat dilokasi penyaluran dana korban gempa Cianjur yang di kumpulkan oleh IMM Kabupaten Kerinci telah di salurkan melalui Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah Kabupaten Kerinci dan Muhammadiyah Disaster Management Center sebanyak Rp.2.930.000.

Ketua Umum IMM Kabupaten Kerinci yaitu Yopi Afrizal berharap semoga dana yang sudah di kumpulkan dan diserahkan kepada Lazizmu dan MDMC dapat langsung disalurkan kepada korban bencana gempa cianjur.

Baca Juga:  Sewenang-wenang, Perekrutan Anggota Baru Tanpa Dasar Dilakukan Kabid Damkar Siswadi.

“Semoga dana yang sudah di kumpulkan dan di serahkan kepada Lazizmu dan MDMC bisa langsung disalurkan untuk saudara kita yang terkena musibah gempa di Cianjur walaupun tidak seberapa kami berharap bisa membantu meringankan beban dari saudara kami di Cianjur.”tutupnya.

BAGIKAN :