Imigrasi Kerinci Gelar Puncak Hari Bakti ke-73

Explorenews.net – Puncak dari rangkaian HAri Bhakti Imigrasi ke 73 .Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI kerinci melaksanakan upacara Peringatan HBI ke 73 oleh seluruh Asn, Dharma Wanita dan PPNPN.

Ini dikatakan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Raden Indra Iskandarsyah di dampingi staf kepada Jarijambi.com, Kamis, (26/1).

Kepala imigrasi mengatakan pihaknya tetap berkomitmen dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan penegakan Hukum Keimigrasian Menuju Imigrasi Baru Untuk Indonesia Semakin Maju,”ujarnya.

Usai acara ini dilanjutkan dengan syukuran sebagai puncak acara peringatan HUT Imigrasi.

“Hari ini tanggal 26 Januari hari puncak hari peringatan hari bhakti Imigrasi yang ke 73, salah satu dari pemohon pembuatan paspor izal saat dikonfirmasi media pada hari yang bertepatan dengan hari puncak imigrasi dia mengucapkan selamat hari bhakti imigrasi yang ke 73 semoga imigrasi kerinci dan seluruh imigrasi yg ada di Indonesia semakin maju, Alhamdulillah pelayanan imigrasi kelas ll non TPI kerinci sangat memuaskan bagi masyarakat untuk pelayanan pembuatan paspor ,kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh kantor imigrasi kelas ll non TPI kerinci yang sudah berkerja keras melayani masyarakat kerinci dan sungai penuh khususnya umumnya masyarakat yang datang dari luar daerah,”tandasnya.

BAGIKAN :