IMKM Bersama Oryza Sukses Gelarkan Turnamen Futsal

Explorenews.net – Ikatan Mahasiswa  Koto Majidin (IMKM) dan Oryza Sativa (salah satu nama club Futsal IAIN Kerinci) Bukan hanya sukses namun juga mampu meningkatkan nilai-nilai ke Olahragaan di tingkat Mahasiswa IAIN Kerinci.

Turnament Futsal Cup II yang di selenggarakan oleh IMKM dan di bantu oleh Oryza Sativa ini menuai banyak pujian di kalangan masyarakat, terlebih lagi oleh Dosen-dosen dan mahasiswa.

Kenapa tidak, dengan kegiatan yang di usung oleh IMKM dan Oryza ini mampu membangkitkan gairah olahraga keluarga besar IAIN Kerinci.

Sebelum-sebelum ini IMKM memang telah melaksanakan turnament futsal, namun masih berbasis cakupan peserta dalam masyarakat desa Koto Majidin Saja.

Namun kali ini bersama dengan Oryza yang sudah malang melintang perihal turnament Futsal, IMKM mampu membuka dengan cakupan yang lebih luas.

Baca Juga:  Novika Rani Bicara Banjir dan Penumpukan Sampah di Sungai Penuh

Dengan tuntas dan selesai nya pertandingan final antara Tim KIP & Tim Saktinet, yang mana diputaran Final  Tim Saktinet berhasil meraih juara, dengan skor 1-3.

Ketua Pelaksana Sahrul Gunawan, Sabtu (25/2/2022) mengatakan, Untuk Tim yang menang jangan cepat berbesar diri, dan untuk yang kalah agar dapat berbesar hati, karena toh ini hanya sebuah pertandingan, menang kalah adalah perihal biasa.

“Kegiatan ini IMKM juga menanamkan kesan Positif kepada seluruh Mahasiswa dan Masyarakat Koto Majidin Khusus nya, dikarenakan jika berkaca pada kegiatan sebelum-sebelumnya IMKM sangat kental dengan kegiatan yang berbau dengan ranah Akademisi,”tutur ketua Pelaksana.

Disamping itu, Fidlan Eldizan selaku Ketua Umum IMKM memberikan sambutan dan sekaligus menutup acara, menyampaikan, Kita sebagai Mahasiswa juga bukan hanya sebagai Agent Of Control, namun perlu di garis bawahi kita ini juga adalah Agent Of Change.

Baca Juga:  Daftar ke DPC PPP, Partisan Tim Pemenangan Monadi Padati Jalan Tanjung Pauh - Kumun

“Kalau bukan kita yang membawa perubahan pada olahraga futsal di Kerinci, lantas siapa lagi?”ujarnya.

Ditambahkannya lagi, Sebagai Manapun bentuk kreatifitas Pemuda dan Mahasiswa tentulah tak dapat di ukur hanya dengan sebelah mata, semua kegiatan punya peran penting untuk membangun, meningkatkan kualitas Pemuda dan Mahasiswa.

“Kemauan dari Pemuda dan Mahasiswa dapat terus berlanjut, begitupun dengan support dan dukungan dari orang tua dan lembaga-lembaga di atas kita.” Tutup Fidlan Eldizan, Ketua Umum IMKM dalam Final Futsal Cup II.

BAGIKAN :