Berjalan Demokrasi, Samsul Fuad Apresiasi Pemilihan Pengurus APDESI Kabupaten Kerinci

Explorenews.net – Ketua Pimpinan Dewan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kerinci Periode 2023-2028, sukses digelarkan pada waktu lalu.

Bukan hanya sukses disegerakan, Pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Kerinci kali ini berjalan seru dimana saat perhitungan Suara Suardesi Terpilih Sebagai Ketua APDESI dengan jarak 1 suara.

Kesuksesan dalam pemilihan pengurus APDESI Kerinci ini, mendapat apresiasi dari Ketua APDESI Provinsi Jambi SAMSUL FUAD. SH,,

“Alhamdulillah, pemilihan pengurus APDESI Kerinci berjalan sukses dan di apresiasi oleh Ketua APDESI Provinsi Jambi,”ujar Ketua Panitia ATRI ARGA, S.E, ke media ini, Jumat (17/3/2023).

Atri juga menyampaikan setelah selesainya pemilihan pengurus APDESI Kerinci, menceritakan tujuan baik karena saya juga sebelum jadi kades. Juga hidup di kalangan pers.dan merasa pahit nya jadi orang kontrol sosial.

Baca Juga:  SK Dibatalkan, Dugaan Uang Jutaan Diterima Kabid Damkar Perekrutan Anggota Baru

Maka saya ingin saling menghargai
Tapi dikarenakan semakin sibuk dan kondisi belum makan dari pagi.hingga terjadi mis komunikasi dengan salah satu media.

“menjelang akhir jabatan nya yang tinggal menghitung bulan
Dapat menjadi moment terindah,”ucap Atri.

Sementara itu, Ketua APDESI Provinsi Jambi, Samsul Fuad, menyampaikan, dua jempol untuk suksesnya pelaksanaan pemilihan pengurus APDESI Kerinci yang sangat demokrasi, terutama untuk panitia penyelenggara.

“2 jempol untuk suksesnya pelaksanaan pemilihan pengurus APDESI Kerinci yang sangat demokrasi, terutama untuk panitia pelaksana dan selamat untuk ketua terpilih semoga amanah,”beber Ketua APDESI Provinsi Jambi.

Lebih lanjut, pemilihan pengurus APDESI Kerinci ini dapat menjadi contoh untuk pemilihan pengurus APDESI di kabupaten lainnya.

Baca Juga:  Bertemu Bernilai Bagi Sesama, Reuni Angkatan 06

“Pemilihan pengurus APDESI Kerinci ini patut menjadi contoh bagi kabupaten kabupaten lainnya,”tutupnya.

BAGIKAN :