Milad IMM ke-59, IMM Kabupaten Kerinci Gelar Refleksi

Explorenews.net – Semakin ‘berkibar’, acara refleksi ikatan mahasiswa muhammadiyah yang di selingi dengan acara makan bersama dengan anak asuh panti asuhan Muhammadiyah Kerinci. Dalam rangka memperingati Milad IMM yang ke 59.Sabtu, (18/3/23)

Bertempat di Panti Asuhan muhammadiyah Kerinci yang di buka langsung oleh Ketua Umum PC.IMM Kerinci.” Yopi Aprizal.

Dalam sambutan nya dia berharap di Umur IMM yang ke 59 yang di isi dengan acara Refleksi Kader IMM Kerinci ini bisa berbenah dari gerakan-gerakan yang sebelum nya, dan mengingatkan kembali bahwa amal IMM adalah Lillahhi ta’ala dan senantiasa di abdikan hanya untuk kepentingan rakyat.”ucapnya

Acara tersebut berjalan dengan khidmat ,dengan mengangkat tema “Semangat pengejawantahan ideologi IMM kini,dulu dan nanti” Dengan pemateri Dedek Eko Pratama.

Baca Juga:  Bertemu Bernilai Bagi Sesama, Reuni Angkatan 06

Ia menyampaikan beberapa pesan penting kepada kader-kader IMM Kerinci
“Ada hal yang mesti selalu kita ingat sebagai kader IMM yaitu, bahwa kader-kader IMM tetap harus anggun dalam moral unggul dalam intelektual,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Dedek Eko Pratama yang dikenal dengan gaya bicaranya yang menggebu-gebu,
Di acara milad IMM yang ke 59 Ia juga punya harapan besar, bahwa dirinya berharap akan lahir calon-calon pemimpin baru penerus estafet kepemimpinan bangsa di masa yang akan datang dan IMM tetap bergerak dengan landasan yang jelas yaitu berlandaskan gerakan Amar ma’ruf nahi munkar,” pungkasnya.

BAGIKAN :