Safari Ramadhan Perdana, Wawako Antos: Pondasi Integritas Adalah Akhlak

Explorenews.net – Wawako Antos gelar safari Ramadhan perdana 1444 H / 2023 M, di masjid Nurul Hikmah Desa Koto Lebu, Jum’at (24/3/3023).

Safari Ramadhan didampingi oleh Camat Pondok Tinggi dan Jajaran, Forkopimcam, Kades beserta Perangkat Desa, BPD dan Jajaran, Ketua Lembaga Adat, serta Ketua dan Pengurus PSPT.

Dalam safari Ramadhan perdana Wawako Antos, menyampaikan, Bulan yang istimewa ini merupakan bulan investasi pahala, berlimpah barokah, rahmat, pengampunan oleh karena itu tentunya kita harus memanfaatkanya semaksimal mungkin dengan cara meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah serta kegiatan yang bernilai pahala.

“Bulan yang istimewa ini merupakan bulan investasi pahala, pengampunan, oleh karena itu mari manfaatkan semaksimal, tingkatkan kualitas ibadah yang bernilai pahala,”himbaunya.

Baca Juga:  Kekacauan STIA NUSA, Mat Romawi Sebut Hanya Dosen Kampus 1 yang Digaji

Ditambahkannya lagi, dalam Kunjungan kerja membahas khusus tentang akhlak dan kepedulian yang dapat ditingkatkan atau implementasi nya di bulan Ramadhan.

“Selaras dengan status kita di Pemerintahan, yang memiliki norma-norma yang yang harus dipedomani dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yakni norma yang terkandung dalam Nilai-Nilai di Pemerintahan,”tutur Wawako Alvia Santoni yang kerap dipanggil Antos.

Ketua PPP Kota Sungai Penuh ini, Juga menyampaikan dalam Safari Ramadhan, yang harus dijunjung tinggi, Norma pertama yakni integritas,maka hal utama yang menjadi modal dasar dan pondasi dari integritas adalah akhlak. Dapat ditarik suatu kesimpulan bahwa orang yang berakhlak baik pasti memiliki integritas yang baik pula .

“Prespektif ramadhan dalam menjaga akhlak dan kepedulian sungguh terlihat nyata. Meskipun mungkin kita tidak menyadari hal itu,”tutup Wawako Antos.

BAGIKAN :