Jelang Pilkada Serentak, Baliho Fasha Berjejer di Kerinci dan Kota Sungai Penuh

Explorenews.net -Menjalang pemilu 2024 baliho dan spanduk Dr.H.syarif Fasha for jambi 2024,berjejer di Kabupaten kerinci dan kota sungai penuh.

Dari pantauan awak media di lapangan, Masyarakat menyambut positif, kerena sosok wali kota jambi dua periode ini tidak asing lagi bagi mereka, beliau sering bersilaturahmi dan melakukan kegiatan sosial di tengah tengah masyarakat kerinci dan kota sungai penuh.

Dodo harianto.S.AP Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kerinci saat di konfirmasi, Senin (27/3/2023), Mengatakan walaupun masyarkat sudah mengenali beliau, namun pemasangan baliho juga penting Sebagai isyarat keseriusan beliau dalam membesarkan partai dan membangun provinsi jambi kedepan nya.

“Pemasangan baliho dilakukan bentuk keseriusan Fasha For 2024,”kata Dodo.

Baca Juga:  Bertemu Bernilai Bagi Sesama, Reuni Angkatan 06

Ditambahkan Dodo harianto.S.AP Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Kerinci, pemasangan baliho dilakukan atas Kerjasama DPD Partai Nasdem, , Hingga spanduk Pak Fasha sudah berjejer di Kabupaten Kerinci,”Tutur Dodo.

Ini Profil dan biodata Syarif Fasha, Wali Kota Jambi 2 periode.

Syarif Fasha menjadi Wali Kota Jambi periode pertama pada 2013-2018, pada periode ini Syarif Fasha berpasangan dengan Abdullah Sani.

Dan periode kedua yakni 2018-2023 berpasangan dengan Maulana.

Sebelum menjadi Wali Kota Jambi, Syarif Fasha merupakan pengusaha di bidang properti.

BAGIKAN :