Tingkatkan Pembinaan Keagamaan, Rutan Sungai Penuh Bersama IAIN Kerinci Teken MoA

Explorenews.net Sungai Penuh–Pada hari ini Senin (3/4/2023) Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, Indra Yudha, dan Rektor IAIN Kerinci, Dr. H.Asa’ari, M.Ag. di tandatangani perjanjian kerjasama dalam pembinaan Keagamaan, Mental dan Spiritual WBP.

Penandatanganan MoA ini disaksikan oleh, Wakil Rektor Bidang Akademik dan kelembagaan, Dr. Ahmad Jamin, S.Ag., S.IP., M.Ag., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Jafar Ahmad, S.Ag., M.Si., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Halil Khusairi, M.Ag., Ketua LP2M, Dr. Usman Yahya, M.Ag., Dekan FTIK Dr. Hadi Candra, S.Ag. M.Ag. Kepala Bagian Administrasi Tarbiyah, Faisal, S. Hi. M.H dan Para Pejabat Struktural Rutan Kelas IIB Sungai Penuh.

Baca Juga:  Hasil Survey Tertinggi, Monadi : Langkah Awal, Tetap Fokus ke Tujuan

Penandatanganan MoA tersebut menjadi sebuah pondasi awal untuk kerjasama yang sinergis dan saling menguntungkan antara Kedua pihak dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing- masing institusi.

Dalam Sambutannya, Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, Indra Yudha Menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran IAIN Kerinci yang telah mendukung dan membantu Rutan Kelas IIB Sungai Penuh dalam pembinaan keagamaan WBP.

“kami sangat senang sekali jika Pihak IAIN Kerinci, Khususnya LP2M bisa membantu proses pembinaan keagamaan mental dan Spiritual untuk WBP di Rutan Sungai Penuh”.

Saat ini kegiatan pembinaan keagamaan di Rutan Sungai Penuh telah berjalan berkat kerjasama beberapa pihak, diantaranya Kementerian Agama Kota Sungai Penuh. Dengan ditambahnya IAIN Kerinci dalam pembinaan Keagamaan diharapkan kegiatan tersebut dapat semakin diminati oleh para WBP dan memperoleh hasil maksimal”.Tambah Indra Yudha.

BAGIKAN :