Kunjungi Panti Asuhan Putri Aisyiah, KPU Kota Sungai Penuh Berbagi

Explorenews.net – Ketua KPU Kota Sungai Penuh Ir. Irwan beserta Anggota KPU Kota Sungai Penuh Al Aziari, S.H dan Sekretaris KPU Kota Sungai Penuh Hj. Dewi Aprida, M.Si beserta Kasubbag dan Staf melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Putri Aisyiah Kota Sungai Penuh, Rabu, (12/04/2023).

Dalam kata sambutan di kunjungan tersebut, Ketua KPU Kota Sungai Penuh mensosialisasikan Tugas dan Fungsi Komisi Pemilihan Umum kepada anak asuhan aisyiah. Irwan juga berpesan ke pada anak-anak asuhan Aisyiah untuk selalu rajin dalam menuntut ilmu dan beribadah.

“Dengan ilmu tersebut kita biasa menggapai impian dan cita-cita dan biasa saja terpilih menjadi penyelenggara pemilu, Aparatur Sipil Negara atau Pejabat Negara sekalipun,”Ujar Ketua KPU Irwan.

Baca Juga:  Pamer Potensi Daerah Menarik Investor, PJ Bupati Asraf Hadiri Rakernas APKASI.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, Jangan lupa kita mendo’akan terlaksananya pemilu tahun 2024 terselenggara dengan sukses dan penyelenggaranya selalu dalam keadaan sehat walafiat.

“Mari sama sama kita selalu mendoakan agar pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan dengan sukses dan penyelenggara selalu keadaan sehat,”tutup Irwan.

Terakhir, KPU Kota Sungai Penuh membagikan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada pengurus Panti.

BAGIKAN :