Hubungan Baik dengan PDI-P, Ini Sikap Partai Hanura di Malaysia

Explorenews.net -Kuala lumpur – Kader partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPLN Malaysia diperintahkan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden, pengganti Joko Widodo.

Diketahui, Ganjar Pranowo kini telah resmi menjadi calon presiden, setelah Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkannya secara resmi pekan lalu.

Ketua DPLN Dewan Perwakilan LUARNEGERI Malaysia-Singapore, H.Faisal Anas, mengatakan setelah pengumuman resmi dari PDIP, DPP Hanura langsung melakukan rapat bersama semua pengurus di daerah untuk menyatakan sikap dukungan ke Ganjar Pranowo.

“Hubungan Hanura dengan pencapresan Ganjar Pranowo itu berangkat dari, memang hubungan pribadi dan partai selama ini dengan pak Jokowi dan ibu Megawati,” sebut H.Faishal Anas, Senin (24/4/2023).

Baca Juga:  Pembangunan Pasar Rakyat, Kementerian PUPR dan kementerian Perdagangan Kunjungi Kota Sungaipenuh

Dia berujar selama ini memang Hanura sedang menunggu keputusan dari Jokowi dan Megawati Soekarnoputri. Maka setelah keputusan mengusung Ganjar sebagai capres, Hanura pun bersikap sejalan dengan usulan dari PDIP.

“Hanura beralasan karena sosok Ganjar Pranowo dinilai layak untuk meneruskan program dari Jokowi. Pihaknya tidak mau ada hambatan jika saja keliru memilih capres lain yang enggan menjalankan program Jokowi.
Setelah di umumkan oleh ibu Megawati, sorenya ketua umum kami zoom dengan semua ketua DPD seluruh Indonesia dan menginstruksikan untuk segera mendukung dan melaksanakan agar semua bersatu dan merapikan barisan mendukung Ganjar Pranowo,” jelasnya.

Pemilu 2024 Di intrusion kan ke seluruh Pengurus dan kader serta simpatisan HANURA Malaysia siap memenangkan Ganjar Pranowo dan partai Hanura khusus di negara Malaysia.

BAGIKAN :